Aplikasi Mp3 Tag Editor S60v3 Aplikasi Untuk Mengedit Lagu Atau Mp3

Di posting oleh Mohammad Haetami pada 01:33 AM, 11-May-13 • Di: Aplikasi S60v3 , Tips and Trik

symbian-s60-logo.jpg

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Selamat Datang Di Blog Haetami Mobile Blog, Tempat berbaginya Aplikasi S60v2, S60v3 | Games S60v2, S60v3 | Tema S60v2, S60v3 | Tips and Trik | Internet Gratis, Video Mp3, etc.

Kali ini saya mau memberikan sebuah aplikasi yang sangat menarik aplikasi untuk sobat yang suka edit lagu.

Aplikasi Mp3 Tag Editor S60v3 adalah sebuah aplikasi yang berbasis python yang mampu mengedit seluruh data pada lagu dan dapat mengubah atau menambah gambar album.

Berikut tutorialnya :

1. Hp harus berstatus hacked. Kalo hp sobat belum dihack silahkan Masuk sini

2. Hp sudah terinstal python. Kalo belum punya silahkan Download Disini atau Disini

3. Download aplikasinya Disini

4. Instal aplikasinya di C atau E (tergantung sobat install python dimana)

5. Buka aplikasinya dan pilih bahasanya.

6. Tekan Pilihan => Editor Tags => Pilih ID3v2

Edit_MP3_01.jpg

7. Setelah itu pilih lagu yang akan kamu edit, setelah dipilih otomatis akan muncul data data yang mau kamu edit dari lagu tersebut.

Edit_MP3_02.jpg

Setelah muncul gambar kayak diatas, silahkan sobat edit sesuai selera kamu.

8. Disini sebenarnya sudah selesai. Apabila sobat mau menambahkan atau mengganti gambar album silahkan tekan Pilihan => Image => Add

Edit_MP3_03.jpg

9. Lalu pilih gambar yang mau diselipkan dilagu tersebut, bila lagu tersebut sudah ada gambarnya silahkan cancel kalo sobat suka dengan gambar itu. Sebaliknya bila sobat mau ganti gambarnya silahkan setuju dan tunggu hingga proses berjalan 100%.

Edit_MP3_04.jpg

10. Jika proses sudah selesai sekarang tinggal simpan. Tekan Pilihan => Simpan Data

Edit_MP3_05.jpg

11. Jika muncul notifikasi simpan gambar tekan saja Ok atau yes tunggu hingga selesai.

Edit_MP3_06.jpg

Selesai sudah, silahkan lihat hasil karya sobat buka pemutar musik kamu.

Selamat mencoba dan semoga berhasil

Mungkin cukup sekian dan terima kasih dari saya mudah mudahan bermanfaat.
Akhir Kata
WASSALAMUALAIKUM WR.WB

Mau blog sobat ramai langsung daftar dengan mengklik link dibawah ᔭ

Daftarkan Blog Mywapblog Mu Disini..!

Mohon untuk Beri Rating Atas Nama Blog Ini.

like.gif

Thank to : sedenx

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

28 tanggapan untuk "Aplikasi Mp3 Tag Editor S60v3 Aplikasi Untuk Mengedit Lagu Atau Mp3"

Mohammad Haetami pada 01:36 AM, 11-May-13

Aplikasi Mp3 Tag Editor S60v3 Aplikasi Untuk
Mengedit Lagu Atau Mp3


http://haetami.mywapblog.com/aplikasi-mp3-tag-editor-s60v3-aplikasi-u.xhtml

Filauhim Mahfudz pada 01:37 AM, 11-May-13

kunjungan pagi sob.. maap ya telat

ditunggu kunbalnya biggrin

MYWAPBLOGPEDIA ENSIKLOPEDIA BEBAS pada 01:44 AM, 11-May-13

aplikasinya bagus, tapi hp ku cina.

Mohammad Haetami pada 01:46 AM, 11-May-13

@Filauhim Mahfudz,
Sobat gak telat kok buktinya sobat dateng lebih awal dari sobat" yang laen biggrin
Makasih ya sob atas kunjungannya smile

Wahidin pada 01:58 AM, 11-May-13

sip kang.. Langsung tak sikat..
Thank ea kang biggrin

Noval pada 02:15 AM, 11-May-13

Hadir lagi sob...
Wuih up to date nih smile
Thank's utk post n share-nya....
Salam sukses selalu mrgreen

Tips trik pada 02:34 AM, 11-May-13

Selamat pagi menjelang siang Masta..
Thank sudah berbagi..
Blognya sudah saya follow..
Kalo gk percaya silahkan di cek..
Ane tunggu Kunbal dan Follow baliknya..
Succes slalu buat masta.

Metalhead 666 pada 02:39 AM, 11-May-13

Kujungan perdana gan nice post sukses sll buat blog,n d tunggu kunbal n folownya ,salam smilesmile

★Diekha J®S★ pada 02:55 AM, 11-May-13

Pagi
bgus aplikasi mp3 tag editor diatas sob,kebetulan udah punya yg java ME_nya
sukses slalu buat admin (y)

Ryan Cyber Blog pada 03:24 AM, 11-May-13

kunjungan sob...!!!

Udah punya aplikasinya

http://wonosarizone.mywapblog.com/trik-ucbrowser-v8-9-hui-2-0-9-gratis-ind.xhtml

agus putri pada 03:39 AM, 11-May-13

dari lampung hadir boss. . .

rizal bimantara pada 03:56 AM, 11-May-13

hpku java,
jadi hnya bisa nyimak aj,,
tpi screenshootnya keren

Habirauwap pada 05:57 AM, 11-May-13

sip gue udah punya kang yg jadul

Dulayex pada 06:22 AM, 11-May-13

aku sering pke tu buat utak atik mp3

Sinyo pada 06:24 AM, 11-May-13

saya ude pny yg java kang

Ruki pada 07:19 AM, 11-May-13

Wah,bisa buat ringtone sendiri nih

EXTRA MUSIK pada 09:01 AM, 11-May-13

Kunjungan sore gan

http://extramusik.mywapblog.com/download-lagu-terbaru-dangdut-duo-walang.xhtml

Halim Mobile Blog pada 11:04 AM, 11-May-13

Hadir sob, kunjungan selalu di blog sobat....
Mantep sob,,kalo ada waktu...jangan lupa yaa sob mampir juga ke blog ane,,

ditunggu kunbal nyaa

Gmsti Sappo pada 11:59 AM, 11-May-13

Kunjungan perdana ni sob n met mlmbiggrin

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx pada 01:30 PM, 11-May-13


smilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmile
ijin koleksi mazz appsnya.mksh smilesmilesmile.Ditunggu kehadirannya & kunjungan baliknya ya

http://serpihanfb.mywapblog.com/duri-ikan-nyangkut-di-tenggorokan.xhtml

Ada Kehidupan dan Dunia Lain Di Dalam Bumi (HOLLOW EARTH)
http://serpihanfb.mywapblog.com/ada-kehidupan-dan-dunia-lain-di-dalam-bu.xhtml

Trik Mobile pada 02:32 PM, 11-May-13

kunjungan mlm gan ,aplikasi dan tutor'a brmanfaat sob ,,kebetulan ane hobi bikin lagu wkwkw

Mampir ia jika brkanan
http://triks-mobile.heck.in/membuat-link-lebih-seo.xhtml

Ilham pada 02:58 PM, 11-May-13

Kunjungan malam master
Sangat bermanfaat

Kalau berkenan folback ya master smile

http://ilhamcabak.mywapblog.com/kode-emotion-fb-kartun.xhtml

andesspa pada 04:46 PM, 11-May-13

ijin nyuhunken kang

User Mwb pada 07:28 PM, 11-May-13

Mampir aja

Metalhead 666 pada 12:10 AM, 12-May-13

Kujungan pg gan,oy mo lapor folbak sukses

кїnoэy pada 12:19 AM, 12-May-13

manteb gan appsnya

Àrivs pada 01:14 AM, 12-May-13

java nyimak biggrin

Wibaz Team pada 09:37 AM, 27-Aug-13

Kunjungan sore kawan, update terus jadwal dan skor pertandingan liga-liga top eropa di wibaz.mywapblog.com . Jangan lupa kunjingi sob

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Silakan masuk untuk berkomentar